22.42

FRO-YO ADDICT

Diposting oleh ejah gi ng-blog

hmmm berasa g sih lo sama udara JAKARTA yang panas gila
tinggal di JAKARTA berasa tinggal in the middle of desert
berasa banget tuh matahari ada persis di atas kepala kita
mungkin pengaruh adanya isu "global Warming"
hmmm sebenernya si bukan isu tapi dah fakta
tapi disini gua bukan mau ngebahas tentang "Global Warming"
melainkan mau ngebahas tentang FRO-YO
yuppp FRO-YO wewwwwwwwww so smooth ^^
lo semua pasti dah pada tau kan FRO-YO
y FYI deh buat yang belum tau FRO-YO itu apa
FRO-YO is FROZEN YOGHURT
hmmmm dah kebayangkan nikmatnya makan yoghurt dingin di tengah cuaca JAKARTA yang g asik
yup gw bakalan bahas tentang FRO-YO yang ada di JAKARTA yang pernah gua kunjungi
okey check this out :

1st is "Sour Sally"
weeewwww syp yang g kenal sama ini
pasti lo semua juga dah pada tau kan
yup bener banget it's "sour sally"
hmmm so yummmmy
menurut gua ini yoghurt terlembut dan terasam yang pernah gua rasain
tp enak heheh walaupun mahal tapi meurut gua si cukup worth
yah uang g pernah bohong kan
gua biasa makan ini di plaza semanggi n grand indonesia bareng bebeh hehe

2nd is "Havenly Blush"

aw aw aw aw siapa juga yang g kenal sama yang ini
siapa juga yang berani nolak buat g makan ini
hmmmm it's so smooth
g kalah sama sama "sour sally" ini juga enak banget
apalagi kalo pake toping standard ala gua
1. fresh kiwi
2. fresh strawberry
3. fresh anglo
hmmmm so yummmmyyyyy
gw biasa beli yang original flavour
biasa makan di Plaza Indonesia barengan sama bebeh juga hehehe
harga g jauh beda sama "sour sally" tp y sama juga harga'a cukup masuk akal kok

3rd is "Red Mango"
nah yang ini ni,,,,,,
suka bikin gua pengen balik mulu
cuz store'a juga deket dari rumah
gua biasa makan di PIM n sama bebeh juga hehehe
g bosen deh buat makan ini hehehe
masalah harga lagi lagi harus gua bilang mahal but worth
hehehehehe

4rd is "J-Cool"

nahhh kalo yang ini pasti lo semua da tau kan
kalo g tau kebangetan banget dan maap harus gua bilang "KAMPINA" hehehe
yang ini bisa kita beli di J-CO
yupp it's J-COOL
hmmmm yang ini g kalah enak
harganya pun cukup terjangkau buat gua yang masih kuliah
dan kalah enak juga sama yang di atas
cukup bisa buat tenangin tenggorokan gua yang panas akibat cuaca JAKARTA yang panas
kalo yang ini biasa gua makan di Margo City barengan sama temen2 kampus gua

okey segitu aja y pengalaman gua makan FRO-YO di JAKARTA
gua rasa lo semua harus cobain tuh
apalagi yang belum pernah coba
lumayan bisa bikin tenggorokan lo adem hehehe
oke deh sampe ketemu di topik selanjutnya ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar