05.41

Movie Review

Diposting oleh ejah gi ng-blog

SEX & THE CITY 2
Cast : Sarah Jessica Parker, Kim Catrall, Kristin Davis, and Cynthia Nixon
Director : Michael Patrick King

“SAMANTHA JONES TAKES IT ALL”
Carrie Bradshaw is back !!! Kesuksesan film Sex & The City pertama di tahun 2008 kmrn jelas membuat sang produser tergiur untuk membuat sekuelnya .. Maka , Sex & The City 2 pun dibuat dan resmi premiere di Indonesia baru kemarin.. Lantas pertanyaan klasik dalam setiap sebuah film sekuel, Akankah sang sekuel akan lebih bagus atau justru malah lebih jelek dari film pertama ?? Kali ini , gw harus jawab .. SEX & THE CITY 2 jelas jauhhhhhhhhhhhhh lebih menghibur dari yang pertama.. Apalagi dengan setting yang sekarang gag cuma di New York , tapi juga sampai ke Abu Dhabi , Uni Emirat Arab.. membuat film ini jadi jauh lebih berwarna,lebih fun,and of course lebih gilaaaaaaaaaaaa.. Opening scene film ini aja udah bikin gw amat excited..Dengan iringan lagu Jay-Z Ft. Alicia Keys – Empire State of Mind (emang dasarnya gw lagi suka sama lagu ini , tanpa sadar kaki gw pun ikutan goyang) plus remix dari lagu Fergie – Labels or Love.. Kemudian jreeeeng.. muncullah Carrie Bradshaw dengan penampilan yang sumpah amat menyihir gw dengan tampilannya yang sangat FASHIONABLE dan sepatu’nya yang sangat “FETCH” (gw msh inget teriakan histeris 4 homo boti sebelah gw yang serentak teriak bareng waktu liat sepatu’nya Carrie “anjriiiiiiiiiiiit , sepatunya Carrie liat bo”, hha)..
But forget about Carrie Bradshaw , karena juara di film ini is SAMANTHA JONES !! Ni perempuan bener2 bikin seisi bioskop ketawa dengan tingkahnya yang “gilaaaaaaaaaaaaaa” .. Tiap adegan dia , selalu bikin penonton gag bisa nahan ketawa (astaga , gw baru kali ini ntn ampe ketawa ampe mukul2 si bebeh, hha).. Tetep aja , Sex & The City 2 punya kekurangan.. Porsi drama’nya jadi dikurangin bgt, Apalagi menurut gw film ini terlalu banyak mengeksplor tentang kehidupan kaum homoseksual , dari mulai pernikahan gay di awal film, adegan zoom “bola”nya tim rugby Australia pas di kolam renang..ampe joke tentang “paula abdul” , hha.. Apa karena banyak joke tentang homo yak yang bikin gw ketawa ampe terpingkal-pingkal gitu?? Lol . Belum lagi, menjelang ending film , yang seperti mendiskreditkan penampilan kaum wanita muslim.. Yah Sex & The City 2 emang lebih cocok buat ditonton para single ladies, or tante2 sosialita or sekong2 Jakarta mungkin??, hha.. Buat cowok2 normal , ngeliat awal film yang ngebahas tentang pernikahan gay aja mungkin bakal bikin langsung muntah di tempat * rezz * Suddenly, gw jadi ngerti knp Sarah Jessica Parker menjadi ikon Fashion di Amerika sana.. She’s so gorgeous..Sangat fashionable, dia mampu terlihat keren dengan pakaian apapun.. Intinya , Sex & The City 2 emang punya berbagai penilaian , dari segi fun , film ini fun bangettttttt.. Buat para cewek , film ini jelas jadi “heaven on earth”.. Buat para cowok, ni film jatuhnya jadi “you’re so gay”.. Kalo buat gw sendiri, Sex & The City 2 is FUN,FETCH,AND FABULOUS.. and of course , juara’nya teteup si neng SAMANTHA JONES , * seru kali yak seandainya gw punya tante kayak dia , hha* Rating :9/10 sebeeelll , lagu’nya Leona Lewis Ft. Jennifer Hudson – Love is Your Color gag nongol sama sekali T.T

0 komentar:

Posting Komentar