06.26

VISIT IDX

Diposting oleh ejah gi ng-blog

lo semua pasti udah tau kan itu dmn..?
atau ada yang belum tau...?
ihhh norak bgt sii
hehehe
just FYI itu di IDX
yup beberapa hari yang lalu gua n temen2 gua berkunjung ke IDX atau Bursa Efek Indonesia
sebenernya si gua cuma ngenterin temen2 gua aja yang pada mau ambil data buat bahan "Penulisan Ilmiah" mereka (kurang baik apa coba gua)
kalo gua si tujuannya buat cari broker hehehe
(im so bitchy hehe)






kalo foto disamping ini gua lagi di PRPM
alias Pusat Referensi Pasar Modal
nah di tempat ini temen2 gua pada ambil data laporan keuangan perusahaan yang menjadi objek penelitian mereka







nah kalo ini tempat dimana para broker2 melihat IHSG
pasti buat lo2 yang sering nonton berita dah g asing lagi deh ma tempat ini
cuz tempat ini sering banget muncul di tv

0 komentar:

Posting Komentar