23.27

Bodohnya gw,,,,,,,,,,,,

Diposting oleh ejah gi ng-blog

Ternyata sakit bgt yah yg namanya cinta bertepuk sebelah tangan
Gw suka ma dy dh 8 bulan yg lalu
Gw suka dy dr pertama x gw ktemu dy
Gw suka dy dr pas dy lom punya pacar
Gw suka dy dr pas dah punya pacar
Gw suka dy pas dy putus
Dan gw masih suka ma dy sampe skarang
Tp apa,,,,,
ternyata dy br aja nolak gw
sssaaaakkkiiittt bgt
klo gini caranya mending gw g sah kenal dy
berawal dari ntn bareng di PH
dsitu qt muley deket walopun sebenernya gw gtw dy syp
trus brlanjut ke chating
berlanjut tukeran Nope
berlanjut tlp2n
dr situ gw sadar klo itu dy
gw sneng bt bs kenal dy lg
8 bulan qt lewati barengan
Dr yg namanya curhat ketawa2 crita2 g jelas bercanda g jelas
Sampe ahirnya timbul rasa suka
Gw suka dy n dy suka gw
Tp posisi qt dl sm2 punya pacar
Dl dy pernah ajak gw bwt selingkuh
Tp gw gmw
Gw nolak diajak selingkuh ma dy karna gw sayang bgt ma dy
N gw mau dy tuh jd milik gw seutuhnya
Bukan jd yg ke dua
N gw pun jg pernah diajak making love ma dy
Tp gw gmw
Gw nolak smw krna gw sayang dy
Gw gmw hub dy rusak sama pacarnya cm gr2 gw klo misalkan qt ketauan abis ML
Krna kebahagian dy lbh penting buat gw dibandingkan nafsu gw yg sebenernya gw mw diajak selingkuh ma dy n gw jg mw diajak ML ma dy
Slama 8 bulan jg gw sabar nunggu dy bwt putus sm pacarnya
Gw udah ganti2 pacar tp dy tetep j msh setia ma pacarnya itu
Ahirnya gw mikir klo dy mank bkn bwt gw
N ahirnya gw pun lepas kontak ma dy
Sampe ahirnya dy sendiri yg hubungin gw lg setelah sekian lm dh g smsn
Dy bilang KANGEN
Dy bilang dy GMW KEILANGAN gw
Saat itu dy curhat klo dy lg bermasalah dgn hubunganya ma pacarnya
Disitu gw selalu support dy bwt tetep pertahanin hubunganya
Jujur gw suka ma dy tp gw g pernah memprovokatorin dy bwt putus ma pacarnya itu
Walaupun dlm hati jujur gw mengharapkan bgt dy putus sm pacarnya itu
Sampe ahirnya penantian panjang gw selama ni ada hasilnya
Dy bilang klo dy PUTUS
Sumpah saat itu gw seneng bgt
Saat itu jg gw muley untuk mendekati dy lg
Saat itu juga gw rela putusin pacar gw demi seorang dy
Gw pun muley untuk mencoba melakukan pdkt ma dy
Gw suka bilang klo gw SAYANG sm dy
Gw suka bilang klo gw KANGEN dy
Gw suka bilang klo gw G BS KLO DY G SMS GW sekalipun
Dy juga suka bilang klo dy SUKA gw
Dy juga suka bilang klo dy G TAHAN KLO GW G SMS dy sekalipun
Dy juga suka bilang klo dy KANGEN gw
Dy sering bgt marahin gw klo gw ngrokok
Dy sering bgt marahin gw klo gw pulang malem
Dy sering marah klo gw g makan
Dy peduli bgt deh ma gw
Dy bilang dy CEMBURU klo gw jln ma mantan gw
Disitu gw muley percaya diri sama diri gw sendiri klo gw pasti bs dapetin dy
Dn gw juga muley berpikir klo dy mank beneran suka ma gw
Tapi apa,,,,,,,,,,
Belakangan ini dy byk berubah
Banyak bgt
Dr muley dy g prnh lg sms gw
Sekalipun g
Dy jarang kabarin gw
Dy jg jarang bgt bls sms gw
Dy mulay g peduli lg ma gw
Disitu gw mulay mikir klo da yg ganjil ma dy
Gw mikir ada org laen yg bisa bikin dy lbh nyaman dibandingkan hrus ma gw
Dan gw pun harus berlapang dada klopun ini bakalan terjadi
Sampe pd ahirnya td Rabu 6 januari 2010 jam 9.18pm gw sms dy
Disitu gw tulis klo gw mnta kejelasan masalah hubungan gw n dy
Gw tanya apa mw’a dy ma gw
Gw bilang mw pdkt-kah taw cm mw temanan......?????????
Dan g lama dy balas
Dy bilang klo dy Cuma mw SAHABATAN ma gw
Dy gmw keilangan gw klo qt misalkan jadian
Okey gw bs terima klo mank itu mw dy
Walopun alesan dy bwt gw kurang logic n kurang jantan
Tapi apa dunk maksud dy slama ini
Apa maksud dy bilang klo dy bilang dy SAYANG SUKA CEMBURU KANGEN ma gw
So it doesnt mean anything gt........????????
As u know that byk cinta yg dateng ke gw tp smw’a gw tolak
Dan tu smw gw lakuin cm gr2 gw SAYANG ma lu
Apa yg lo mksud lo SUKA SAYANG CEMBURU KANGEN cm dlm konteks SAHABAT
Oke lah klo mank itu maksud lo
Lo sukses bwt gw ke GE-ER-an
Lo sukses bwt gw ke PE-DE-an
N lo sukses bgt bikin gw SAKIT HATI
N lo juga sukse bgt bqn gw MALU ma diri gw sendiri
Perlu yang namanya sahabat CEMBURU klo sahabatnya jalan ma mantan.........?????
Perlu yang namanya sahabat SUKA ma sahabatnya sendiri
Mungkin bgtitu x yah jalan pikiran lo
N sumpah gw sm sekali g ngerti jalan pikiran lo
Tapi gw bs terima kok ma putusan lo itu
Tp jujur gw sakit hati
Okey mungkin bener qt mang g ditakdirin bwt bersama
Qt cm ditakdirin bwt temenan
Tp sory kenya gw g bs bwt beteman ma org yg gw sendiri g ngerti ma jalan pikiran lo itu
Gw takut gw salah mengartikan lg mksud dr cara temenan lo itu
Gw takut klo gw g bs terima bwt lo jd tmen gw
Gw takut lo bqn gw ke GE-ER-an lg
Gw takut lo bqn gw ke-PE-DE-an lg
Gw dh gmw lg dibikin bingung ma cara pandang lo
Gw dh gmw lg dibikin sakit hati ma jalan pikiran lo itu
Dan sorry kenya gw dah g bs lagi bwt jd teman sms lo
Gw juga mnta maap gw g bs lg bwt jd teman curhat lo
Gw juga mnta maap klo gw harus nglanggar janji gw sendiri klo gw g bakal tinggalin lo dlm segala kondisi apapun
Jadi sekarang lo bs cr teman curhat teman sms yg bisa mengerti cara pandang lo itu
Jujur gw msh suka ma lo sampe detik ini
Dan jujur gw nangis pas gw bwt short types ni
Tp gw gmw nyiksa diri gw bwt masalah yg kenya g berarti bgt bwt hidup gw kedepan
Krna gw pun sadar hubungan qt pun sebenernya klo diajalnin g bakal ada ujungnya
Gw masih mw bangun dr jatuhnya gw ni
Gw harus kuat
Gw harus tabah
Asla lo tw
Gw g pernah nyesel pernah temenan ma lo
Gw jg g pernah nyesel pernah sms lo
Gw jg g pernah nyesel pernah suka lo
Gw Cuma nyesel ma endingnya
Knp endingnya kok jd gini
Jadi suck ending
Jauh dr pikiran gw yg harusnya happy ending
Yah mungkin ini dh jalannya x yah
Good luck yah bwt smw hidup lo
Sukses bwt karir lo
Sukses bwt asmara lo
Sukes bwt smw yang lo harepin
Maap klo selama qt BERTEMAN gw bnyak salah kata
Maap klo selama qt BERTEMAN gw byk bqn bete
Maap klo selama qt BERTEMAN gw byk repotin lo
Thx dh jd good listener bwt mslah gw ahir2 ni
Thx bwt smw’a
Maap klo gw harus menghindar dr lo bwt beberapa waktu ke depan sampe waktu yg g tentu
Gw gmw teringat lo trus
Tp klo mank lo bener2 butuh temen curhat bwt masalah lo
Lo msh bs kok hubungin gw
Tp maap mungkin g se-intens dl
Satu kalimat terakhir bwt lo
“GW SAYANG ELO SAMPAI KAPANPUN”
Tp biar aja gw pendem rasa sayang gw bwt lo dlm hati gw
Thx dh isi hati gw selama 8 bln ini
Dan satu kalimat terakhir jg bwt gw
“BODOHNYA GW”
HAHAHAHAHAHHHAHAHAHA
Oh ia bwt menghibur gw yg lagi badmood gw mw nyanyi bentar yah
“ku suka dirinya
Mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin kau menjadi milikku
tak pernah menjadi,,,menjadi miliknya
Namun salahkah aku bila ku pendam rasa ni”
By: VIERA – RASA INI
06 – 01 – 2010 at 23.50 pm

0 komentar:

Posting Komentar