23.36

My Confession

Diposting oleh ejah gi ng-blog

Hmmmmm hari gini g pernah bikin salah taw dosa......???
Boong bgt,,,,
Seperti kata orang biijak,,
“nobody’s perfect”
Yup gw setuju bgt ni ma kata2 orang bijak
Basi bgt klo lo g pernah yang namanya bikin dosa
Hehehehe
Well basicly gw Cuma mw crita aja ni n sekalian mw ngaku hal berdosa apa aja si yang pernah gw lakuin hehehehehe....

Nyolong uang mamah
Hari itu gw punya janji bwt jalan ma pacar gw
Qt berniat mw nonton n makan di PIM
Yah,,,,sebagai cowoknya otomatis gw dunk yang bayarin itu semua
Tapi malangnya gw, pas gw liat dompet gw ternyata duid gw Cuma sisa 100rb
What....???100rb...?
Bwt apa aja coba dengan uang segitu..??
Hari itu pas bgt malam minggu
Yg intinya htm bwt nonton pasti lebih mahal dr hari biasanya
Bayangin aja klo gw nonton berdua ma pacar gw di XXI PIM
Buat beli tiket aja udah abis 70rb
Secara satu tiket on weekend 35rb
Sedangkan gw Cuma punya duid 100rb
Otomatis kalo gw pake bwt beli tiket ntn bearti sisa 30r dunk
30rb...???bwt makan berdua cukup.......????
Apalagi waktu itu qt makan di platinum
Sampe ahirnya muncul lah niat iblis gw
Hehehee
Gw berniat nyolong duid nyokap gw
Jadi waktu itu kebetulan nyokap gw lagi ada tamu
Jadi otomatis gw bs leluasa bwt nyari dompet nyokap
Uupppssss....tuh dy
Hheheh
Saat itu gw g pikir panjang lagi
Yang gw pikirin gmn caranya gw bisa traktir pacar gw bwt nonton n makan
Tanpa pikir panjang, gw nekat ngambil beberapa lembar uangn dari dompet nyokap
Setelah gw ambil,gw langsung buru pergi hehehe
Tapi untungnya nyokap gw gtw n g merasa klo uangnya tuh berkurang
Sampe sekarang loh....
Hehehe
Gw ngerasa bersalah c,tp gpp deh selama g ketauan hehehe
Tp semenjak itu gw g pernah lagi nglakuin hal gila ky gt lg
Kasihan nyokap
Mamah maapin aku yah...g lagi2 deh hehhhe

Marijauana...???yuk mariii
Mungkin banyak yang g tw klo gw sebenernya pernah nyobain ngisap yang namanya “marijuana”
Yyahhh mungkin ni suatu hal biasa buat sebagian orang
Tapi bwt gw ini hal yang wow......
Secara gw dikenal dengan “jangkunk yang baik2” hehehe
Berawal dari pergaulan gw yang bebas bgt waktu itu
Jujur bwt teman2 gw yang namanya ng-baks, inex n alkholol mungkin biasa
Tapi bwt gw...???
Jd Saat itu gw nekat nyobain yang namanya marijuana
Taw istilah gaolnya ng-baks x ye hehehe (sok gaol deh)
Secara kayanya asik bgt klo gw liatin temen gw yang lg ng-baks
Distu gw tertantang bwt nyobain gmn si rasanya
Apalagi waktu itu gw ditantang bwt nyobain
Hhuuuhhh paling g suka gw yang nama’a ditantang
Bwt gw selagi tantangan itu mampu gw lakuin,why not...??
Ahirnya selinting dua linting gw hisap
Jujur saat itu gw ngerasa beda bgt setelah gw hisap itu barang
Gw ngrasa euforia, n mood gw jd asik gt hahaha lebaiii
Tp mank yang gw rasain itu bener2 ky gt
Tapi gw sadar kok hal yang gw lakuin ini g bener bgt
Yah emank gw Cuma berniat mencoba n mw tau kaya apa c rasanya
Jd hal ky gt dah g pernah gw lakuin lg
Gw sadar klo gw bisa rusak klo gw terus2an coba tu barang
So guys...dont ever try it okey,,,,!!!!

Segitu aja x ya pengakuan gw
Sebenernya c masih byk dosa2 yang gw perbuat
Tp segitu aja ah
Yang laennya belum layak untuk disebar luaskan
Masih dalam tahap sensor hhehehehheheeh

0 komentar:

Posting Komentar