23.39

How Embarrassement

Diposting oleh ejah gi ng-blog

How embarrassement ................
U r gonna be blush cheek when ur being shy,,,,,,,
Hheheheheh judul yang cukup unik yah
Hhhmmmm well pernah g si lo ngerasain yang namanya malu
Pasti lo semua pernah yah ngerasain yang namanya malu itu
Cuma mungkin malu yang lo rasain berbeda ma yang laen
Begitu juga malu yang pernah gw rasain

OMG she’s front of me....
Hahha sumpah kejadian ni bener2 bikin gw malu plus salting g jelas gt
Berawal dari cewe yang gw suka dari pertama kali gw liat dy
Yahhh so far mank gw Cuma tau nama n orangnya aja
G pernah yang namanya kenalan secara resmi gitu deh
Jangankan kenalan ngobrol aja g pernah
Tapi belum lama ini finally gw kenalan juga ma ni cewek
Berkat temen gw yang ternyata temenan ma dy
Jadi waktu itu gw lagi ngumpul2 ma temen2 gw
Eh tiba2 aja ni cewek dateng
U know what....??
My heart was beating so hard,,,,,
Aw aw aw aw disitu gw melting abis n malu banget
Gimana g melting n malu,temen gw kenalin gw ke dy
Hehehe
Sumpah gw seneng bgt waktu itu
N honestly i dont know what should i do
Disitu gw malu bgt gara2 temen gw yg terang2an bilang klo gw sebenernya pengen bgt kenalan ma dy
What...??sumpah gw shock abis n jadi garing gt muka gw pas temen gw bilang kaya gt ke dy
Disitu gw malu bgt secara temen2 gw yang laen jd ikut2an ngeledekin gw
Sumpah i cant do anything
Gw Cuma bisa diem nyengir2 g jelas
Pura2 sok cool gt deh hehehe
Padahal aslinya gw rame abis
Saat itu gw bener stuck g bisa ngapa2in lg,,,,
Temen gw bilang klo muka gw merah bgt
Uukkhhh seneng si tapi kan jd salting
Bener bener malu deh gw saat itu
Thx bgt yah bwt temen2 gw yang dah sukses bikin gw malu di depan dy

So bad look.....
Hari itu gw lagi bener2 bete n gtw harus ngapain
Sampe ahirnya gw memutuskan bwt jalan ma temen gw
Waktu itu gw jalan ke d’jones burger di bilangan tebet
Dengan dandanan qt yang ala kadarnya, make short pants n t-shirt plus sendal jepit
Awalnya si asik2 aja
Sampe ahirnya qt mutusin bwt jalan lg ke Grand Indonesia
Lo semua pasti dah pada tw kan sapa aja yang berkunjung ke sana
Basicly yang pada dateng kesana tuh dengan dandanan yang pol2an
Sedangkan gw n temen gw tuh,,,,,,,,??????
OMG,,,,,
Embarrassing bgt huhhuhu
t-shirt buluk celana pendek n sendal jepit
sumpah waktu itu qt malu bgt masuk ke mall itu
banyak org2 yang ngliatin qt gt
tp gw yakin n sadar bukan karna tampang qt
tapi karna dandanan qt yang g jelas gt deh
sumpah ni prtama kalinya gw ke mall yang sebesar itu dengan dandannan yang super duper embarrassing.....
g lagi2 deh gw brani lagi dtg ke mall itu dengan dandanna yang bad look abiss
bikin malu abisssss................

hahaa segitu aja x yah cerita memalukan yang bikin pipi gw merah
oia klo lo juga punya crita yang sama kaya gw,lo boleh kok share ke gw
x aja hal yang lo alamin pernah juga dialamin ma gw
hehehehe,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar