03.51

Crocs Gives Discount up to 70%

Diposting oleh ejah gi ng-blog

Siapa si yang tidak mengenal Crocs....???
Buat sebagian orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta mungkin sudah mengenalnya. Sepatu Crocs memang cukup digemari oleh kaum metropolis yang suka akan desain unik tapi tetap elegan. Sepatu karet asal Amerika Serikat ini memang memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena sangat ringan sekali dikenakan dan harganya pun relatif terjangkau. Apalagi sekarang ini sedang ada event tahunan yang di adakan oleh salah satu pusat perbelanjaan di bilagan Senayan. bekerja sama dengan HSBC Crocs memberikan penawaran khusus untuk penyukanya untuk berbondong - bondong ke acara tersebut. Tak tanggung - tanggung Crocs memberikan diskon hingga 70%. Pesta diskon sepatu Crocs digelar di selama lima hari di Senayan City. Ada 80 ribu pasang sepatu Crocs yang ditawarkan kepada para pemburu sepatu karet.
Pesta diskon sepatu karet sel tertutup ini berlangsung sejak 20 April dan berakhir hari ini 24 April. Produk alas kaki asal Amerika Serikat seharga Rp 300-750 ribu itu diobral dengan tiga jenis potongan harga 30, 50, dan 70 persen. Acara ini merupakan pengulangan program serupa yang berlangsung April 2009 lalu. Saat itu tersedia sekitar 70.000 pasang sepatu yang sebagian besar adalah model dari musim lalu. Harga yang ditawarkan mulai Rp 120.000 - Rp 300.000. Diperkirakan saat promo berlangsung ketika itu, terjadi transaksi sekitar Rp 18,6 miliar!
Antrean panjang terjadi sepanjang hari selama pesta diskon berlangsung. Antrean mencapai puluhan meter. Para pembeli pun harus rela antrea berjam-jam untuk mendapatkan produk obral itu. Tahun lalu, banyak penggemar Crocs sudah mengantre sebelum mal Senayan City dibuka. Banyak yang kecewa karena antrean dibatasi sampai pukul 18.00. Pada hari pertama, antrean mencapai 2 kilometer dan perlu waktu lima jam untuk sampai ke hall lantai 8, Senayan City. Pada hari ketiga, antrean tak juga surut. Pengunjung harus mengantre 4 jam untuk bisa sampai ke pintu hall lantai 8. Belum lagi ketika harus antri di depan kasir.

0 komentar:

Posting Komentar