10.05

what an amazing show...........!!!!!!!

Diposting oleh ejah gi ng-blog

what a wonderful show...!!!
berlebihan g c kalo beberapa gambar yang gua posting ni gua bilang demikian
gua pikir c ga yah
mungkin buat orang2 yang punya selera seni rendah bakalan bilang ini biasa aja
tapi buat gua yang punya selara seni yang lumayan hmm gua kasih "two thumps up" deh
hehhe....
what a cool perfoms.....!!! (pink live at grammy awards 2010)




sumpah gambar di atas bener2 cool abisssss
two thumps up deh buat PINK
kontrol suaranya tetep keren walopun harus nyanyi dalam keadaan diputer2
kkkkkkkeeeeeeeeeerrrrrreeeeeeeeeennnnnnnnn................
coba ada musisi Indonesia yang bisa perform kaya PINK gt
pasti keren bgt
bisa2 musisi kita disetarakan ma musisi2 luar

what a creative dress..........!!!!!!!!!!


berbeda dengan PINK, Lady Gaga menampilkan busana yang sangat kreatif untuk kedatangannya di karpet merahnya Grammy Awards 2010
sumpah keren banget deh

0 komentar:

Posting Komentar