08.46

what should I do....??

Diposting oleh ejah gi ng-blog

pernah g c lo kepikiran what you have to do for today...???
yaahhh mungkin buat sebagian orang pernah x ya memikirkan hal serupa
but belive it or not,when I was taking a bath I always think bout "what I have to do for today...?"
bukan hanya sekedar memikirkan bout what t-shirt that would I wear?
hahahaha g penting juga c sebenernya
tapi penting buat gua lo
secara gua kan selalu pen diliat enak dipandang hahahha *narsis mode on
tapi selain mikirin baju apa yang harus gua pake, gua juga mikirin apa yang harus gua lakuin buat hari ini at least buat temen n pacar gua deh
g usah terlalu luas ye hehehheheeheh (buat bangsa n negara)
mungkin catatan dibawah ini dah cukup menggambarkan apa ja c yang bys gua lakuin

0 komentar:

Posting Komentar