07.07

my old friends

Diposting oleh ejah gi ng-blog

Terlahir sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial
dimana kita g bisa hidup tanpa oran lain
begitupun gua yang g bisa hidup tanpa pendamping hidup
gua begitu menyadarai arti pentingnya seorang pendamping hidup
pendamping hidup bukan saja seseorang yang menemani kita karena adanya suatu ikatan perjanjian sehidup semati
tetapi pendamping hidup merupakan seseorang yang secara alami bertemu, beradaptasi dan pada ahirnya berteman
begitu bangganya gua memiliki pendamping hidup yang selama ini sudah menemani gua selama gua menjalani hidup gua yang begitu lengkap
"sahabat" "teman" yah itulah pendamping hidup gua
mereka berteman dengan gua tanpa memandang status gender agama dan sebagainya
begitu banyak teman yang gua miliki
menurut gua mereka orang2 yang hebat

How to maintain a good relationship with your friends?


Maybe not as hard as maintaining your relationship with your spouse.



But still you’ve to keep contact each other through many technologies

0 komentar:

Posting Komentar