11.11

Its I've ever seen before

Diposting oleh ejah gi ng-blog

belakangan ini hampir tiap weekend pasti gua pergi ke bioskop buat nonton film terbaru
entah sama pacar maupun sama temen
buat gua yang hobi banget nonton hadirnya sebuah film yang dah tayang di Indonesia wajib hukumnya buat gua tonton
berikut sederet film yang baru aja gua tonton belakangan ini

AVATAR

menurut gua ini film bagus banget, dari segi visual ini film keren banget
pokoknya nyesel banget deh buat yang g nonton ni film

SPY NEXT DOOR

film yang diperankan oleh jacky chan ni kocak banget
cocok buat lo yang lagi pada bete
cuz ini film menghibur banget
tapi syang durasinya kurang lama

WOLFMAN


filmnya kalo menurut gua si standar aja
g sesuai ma expectasi gua
cuma ngagetin aja filmnya
tapi lumayan menghibur lah buat nonton saat satnite

ALICE IN WONDERLAND


film ini juga wajib hukumnya buat lo tonton
keren banget ni film
versi kartunnya aja gua udah suka
gimana versi orangnya
g nyesel deh nonton film ini

GREEN ZONE

ini film terakhir yang gua tonton pas satnite kemaren
kayanya c ini film bagus
tapi sayang gua ketiduran di dalam bioskop
jadinya gua gtw deh kaya gimana ceritanya

0 komentar:

Posting Komentar